Mohon Keselamatan, Muspika Sawan Laksanakan Persembahyangan di Tujuh Pura - Dewata News

Breaking News

12/29/20

Mohon Keselamatan, Muspika Sawan Laksanakan Persembahyangan di Tujuh Pura

 

Buleleng, dewatanews.com - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sawan melaksanakan persembahyangan akhir tahun di 7 pura yang berada Wilayah kecamatan Sawan. Kegiatan persembahyangan pada Selasa (29/12) pagi tersebut dalam rangka memohon keselamatan dan keamanan jelang tahun baru.

Adapun lokasi persembahyangan yaitu Pura Mengening Desa Lemukih, Pura batu Bolong Desa Sawan, Pura Gunung Sekar Desa Giri Emas, Pura Pasupati Desa Sangsit, Pura Dalem Desa Klongcing, Pura Agung Menase Desa Sinabun.

Dalam persembahyangan tersebut, hadir Camat Sawan Gusti Ngurah Mastika, Kapolsek Sawan AKP Ketut Karwa. Persembahyangan di puput oleh jro mangku di masing-masing Desa.

"Tujuan di laksanakan giat persembahyangan ini dalam rangka memohon keselamatan Dan keamanan tahun baru kepada Tuhan yang Maha esa," ujar Kapolsek Sawan AKP Ketut Karwa. (DN-MGA).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com