BKOW Provinsi Bali Terima Kunjungan GOW Kabupaten Kepulauan Selayar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/20

BKOW Provinsi Bali Terima Kunjungan GOW Kabupaten Kepulauan Selayar

 

Denpasar, dewatanews.com - Ketua  Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati beserta pengurus menerima kunjungan studi komparatif dari Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, di Kantor BKOW Provinsi Bali, Senin (14/12)

Dalam ucapan selamat datangnya, Ny. Tjok Ace menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Bali sebagai tempat kunjungan untuk melakukan studi komparatif terkait kegiatan dan program kerja dari BKOW.

Ny. Tjok Ace menyampaikan bahwa di BKOW Provinsi Bali tergabung sekitar 31 induk organisasi dari organisasi wanita yang ada di Provinsi Bali. Seluruh induk organisasi yang tergabung didalamnya memiliki peran strategis dan dalam bekerja  selalu bersinergi. BKOW sebagai suatu organisasi memiliki visi dan menyatukan persepsi untuk meningkatkan sumber daya manusia ,mewujudkan kesetaraan gender serta membantu  pemerintah Provinsi Bali  dalam mewujudkan visinya yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali.


"Kegiatan yang kita lakukan tidak berjalan sendiri sendiri ,kita bergerak bersama, saling mendukung dan bergotong royong dan bersinergi dengan pemerintah," imbuhnya.  

Ny. Tjok Ace juga menambahkan selama pandemi Covid 19, BKOW Provinsi Bali juga melakukan beberapa kegiatan dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan seperti mengadakan pasar murah yang diikuti oleh para pelaku UMKM , pemberian makanan bagi binatang di objek wisata seperti Sangeh dan Monkey Forest Ubud serta pembagian masker secara gratis kepada masyarakat. "Kita selalu berupaya bahu membahu mengumpulkan dana secara mandiri  untuk membantu masyarakat maupun lingkungan yang terdampak, sejumlah program tetap kita lakukan dengan tetap menerapkan proses secara ketat, " tuturnya.

Sementara itu, Ny. Andi Dwiyanti dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya dalan kunjungan studi komparatif kali ini pihaknya ingin belajar serta berbagi pengalaman terkait program maupun kegiatan dari BKOW Provinsi Bali yang nantinya sekiranya dapat diterapkan di daerahnya.

GOW Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan yang memiliki anggota sebanyak 21 organisasi ini melakukan studi komparatif di Bali dari tanggal 14-17 Desember 2020 dengan beberapa agenda kunjungan ke organisasi wanita serta objek wisata.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com