"Si Poleng Ngayah", Terobosan Kreatif Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/3/20

"Si Poleng Ngayah", Terobosan Kreatif Polres Buleleng

 

Buleleng, dewatanews.com - Selasa (3/11) pagi, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H. melaksanakan pemantauan dan monitoring giat "Si Poleng Ngayah" di Wilayah kecamatan Gerokgak, dan dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi dan melakukan 3M.

Si Poleng Ngayah salah satu program unggulan polres Buleleng kembali berinovasi Dan bergerak melayani, yang bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat Dan juga mempermudah proses pelayanan publik kepada masyarakat.

Terobosan kreatif polres Buleleng ini dalam rangka mendukung zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Apapun hasil giat  si poleng ngayah adalah pelayanan SIM sebanyak 58 orang rincian 15 SIM A Dan 43 SIM C, untuk pelayanan SKCK sebanyak 4 orang, Masyarakat yang membuat surat kehilangan barang 3 orang dan samsat sebanyak 82 ranmor.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH. Menjelaskan bahwa inovasi yang dilakukan Polres Buleleng berupa si poleng ngayah  guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Dengan pola pelayanan yang lebih baik, efektif, efisien. Dirinya optimis dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional meskipun dalam situasi pandemi Covid - 19 dengan tetap mengikuti Prokes Covid - 19 pungkas Kapolsek Made Widana, SH. (DN - MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here