Sanjaya Ingatkan Warga Jalankan Yadnya dengan Mengutamakan Prokes - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/1/20

Sanjaya Ingatkan Warga Jalankan Yadnya dengan Mengutamakan Prokes


Tabanan, dewatanews.com - Yadnya merupakan kewajiban umat Hindu, namun menjalankan yadnya di tengah pandemi Covid 19 ini, Warga diingatkan untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes).


Hal tersebut terungkap saat Pasangan Calon Bupati – Calon Wakil Bupati Tabanan (Cabup-Cawabup) Tabanan, I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan (Jaya Wira) menghadiri Karya Memungkah Ngenteg Linggih Mepedudusan Alit di Pura Ulun Desa Banjar Pangkung Tibah Desa Pangkung Tibah Kediri, Sabtu (31/10).


Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, anggota DPRD Tabanan, Dewi Marhaeni, I Gst Komang Wastana, anggota DPR TK I I Made Suparta dan tokoh masyarakat setempat.


Pada kesempatan tersebut, Sanjaya mengatakan suatu kehormatan baginya bisa hadir dan ikut meresmikan pura ulun desa yang sangat megah ini, dan tak lupa dirinya berpesan agar dalam melakukan yadnya masyarakat tetap menjalankan prokes kesehatan. 

 

“Saya merasa sangat bangga dapat menghaturkan sembah bakti dan mengikuti peresmian Pura Ulun Desa yang sangat baik dan megah ini, maka dari itu sangkaning sih Ide Sanghyang Widi Wasa dumogi Ide Slalu Mapaice anugrah ring semeton krame pangkung tibah ini. Dan tak lupa saya sampaikan agar prokes yang ditetapkkan oleh pemerintah harus selalu dijalankan," katanya.

Pada kesempatan yang sama, I Made Rasa selaku manggalaning karya menjelaskan karya yang sudah dirancang sejak lama ini tak lepas dari bantuan pemerintah daerah, legeslatif dan bantuan dari pemerintah Provinsi Bali.

 

“Karya ini sudah kami rancang dari jauh hari, dan kami mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten, Legislatif dan Pemerintah Provinsi Bali sehingga karya Memungkah Ngenteg Linggih Mepedudusan Alit di Pura Ulun Desa Banjar Pangkung Tibah bisa terlaksana dan berjalan dengan lancer," jelas Made Rasa.

 
Usai melakukan persembahyangan diPura Ulun desa Banjar Pangkung Tibah Kediri, Selanjutnya Cabup Sanjaya melanjutkan persembahyangan di Pura Puseh Dasar Desa Senganan Kangin Penebel. (DN - JBL)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here