Pilih Pemimpin, Masyarakat Harus Gunakan Hati Nurani Bukan Paksaan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/1/20

Pilih Pemimpin, Masyarakat Harus Gunakan Hati Nurani Bukan Paksaan

 

Denpasar, dewatanews.com - Masyarakat Kota Denpasar perlu perubahan, maka pilihlah Pasangan Calon (Paslon) Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara. Hal tersebut terus disampaikan kesejumlah pedagang, ketika Paslon Amerta melakukan kunjungan ke pasar-pasar tradisional.

Pasar yang di kunjungi, pada Minggu (1/11) ada dua yakni Pasar Ketapian yang berlokasi di Jalan Pucuk Kesiman dan Pasar Yadnya yang berlokasi di Jalan Surabi Kesiman.

Saat melakukan kunjungan ke pasar-pasar, Paslon Amerta banyak sekali mendapat dukungan dan doa restu dari pedagang untuk nantinya bisa terpilih sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar yang akan dilaksanakan serentak tanggal 9 Desember 2020.

Bahkan pedagang yang berjualan di pasar-pasar tradisional menginginkan agar Paslon Amerta rajin turun ke pasar-pasar untuk terus menyerap aspirasi. Karena keinginan pedagang agar Kota Denpasar kedepanya ada perubahan. Agar tidak itu-itu saja pemimpinnya.

Calon Walikota Denpasar dari Paket Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra mengatakan selama beberapa hari turun ke pasar-pasar untuk menyerap aspirasi masyarakat pedagang.

Sudah banyak sekali masukan yang kami diterima dari pedagang, mereka hanya menginginkan agar Paslon Amerta bila terpilih jadi Walikota Denpasar harus terus rajin turun ke pasar-pasar," kata Ngurah Ambara sesuai apa yang disampaikan oleh masyarakat pedagang.

Sembari menyampaikan, kalau memang benar-benar Paslon Amerta diberika kepercaya maju sebagai Walikota Denpasar. Maka ingat janji saya, kalau dalam kurun waktu 2 tahun terbukti tidak bisa merealisasikan program visi-misi. Siap turun dari jabatan Walikota Denpasar.

"Keinginan Paslon Amerta adalah ingin sekali bisa melakukan perubahan. Ini juga untuk masyarakat Kota Denpasar Agara kedepanya lebih bisa merasakan kesejahteraan," ucapnya.

Ngurah Ambara menambahkan, Paslon Amerta sangat percaya sekali kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar kalau tanggal 9 Desember 2020. Pastinya akan memilih pemimpin yang benar-benar bisa memberikan perubahan.

Karena setiap pemimpin baru akan dirasakan sepenuhnya bisa memberikan perubahan. Ingat gunakan pilihan sesuai hari nurani, bukan atas dasar paksaan atau ajakan.

"Ini demi kemajuan Kota Denoasar, dan menjadikan Denpasar Bersemi (Bersih, Aman, Serasi dan Indah) serta menjadikan masyarakatnya lebih sejahtera," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here