Potong Tumpeng Tandai Peringatan HUT Humas Polri Ke-69 di Polda Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/2/20

Potong Tumpeng Tandai Peringatan HUT Humas Polri Ke-69 di Polda Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Puncak HUT Humas Polri ke-69 di Polda Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng, Senin (2/10). Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. memberikan potongan tumpeng tersebut kepada salah satu perwakilan wartawan.

Tema yang diusung kali ini adalah "Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif".

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, acara HUT Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020 diselenggarakan secara virtual. Kegiatan yang dipusatkan di Mabes Polri ini diikuti oleh Humas se-Indonesia melalui aplikasi zoom meeting.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. bersama sejumlah perwakilan wartawan dari media cetak, online dan elektronik mengikuti zoom meeting HUT Humas Polri di ruangan Press Room Ghosal Polda Bali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono dalam sambutannya mengatakan, tugas Humas Polri di era 4.0 bukan semakin mudah tapi semakin berat. “Kita harus bisa menyejajarkan antara perkembangan teknologi dan informasi serta kita harus bisa menyesuaikan personel dengan kekuatan yang kita lakukan, sehingga tugas kita semakin dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Humas Polri juga katanya dituntut harus mampu memberikan informasi yang akurat dan cepat serta mampu mengelola media dengan baik, sebagaimana harapan Kapolri dalam Program Prioritas nomor 4 yaitu Pemantapan Manajemen Media.

“Dengan HUT ini semoga Humas Polri mulai dari Mabes, Polda, Polres hingga Polsek menjadi pusat informasi yang terlengkap untuk ditransformasikan ke masyarakat,” kata Irjen Pol. Argo Yuwono.

Sementara Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. mengatakan, peringatan HUT Humas Polri kali ini dirayakan bersamaan oleh jajaran Humas di seluruh Indonesia secara virtual. Meskipun dirayakan dengan sederhana, tetapi tidak mengurangi makna dan tujuan peringatan hari ulang tahun itu sendiri.

"Hari ini, kami baru melaksanakan perayaan HUT Humas Polri karena bertepatan dengan libur panjang," ucap Kombes Pol. Syamsi, S.H.

Kabid Humas Polda Bali berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Humas Polri bisa memberikan informasi yang tepat, terpercaya dan berimbang kepada masyarakat.

“Semoga Humas Polri mampu menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses, objektif, terpercaya serta selalu partisipatif dalam setiap momentum guna mendukung Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya. (DN - BIN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here