PERKEMI Bali Ikuti Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11/4/20

PERKEMI Bali Ikuti Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi

 

Jakarta, dewatanews.com - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI)  kembali melakukan kegiatan nasional  dengan mengandengkan   KEMENPORA  berupa kegiatan "Pelatihan Manajemen Strategi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Shorinji Kempo"  yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan MENKOMINFO dalam melaksanakan Kejuaraan Nasional Virtual Shorinji Kempo Piala Kominfo 2020.


Kegiatan pelatihan ini di hadiri oleh 32 perwakilan Pengurus Pengprov PERKEMI seluruh Indonesia dan Pengurus PB PERKEMI dengan 50 peserta  yang secara resmi di buka semalam oleh Chandra Bhakti selaku Deputi IV Kemenpora di Hotel Royal Kuningan, Jakarta (3/11).

Diawal sambutan Chandra mengatakan bahwa  sebelumnya saya mengecek dulu apakah kegiatan ini  atas undangan PERKEMI atau PORKEMI dan ternyata PERKEMI dan saya pastikan akan hadir dan disambut dengan tepuk tangwn meriah dari peserta.


Chandra menambahkan  PERKEMI patut berbangga punya senior  dan guru yang cukup paham organisasi selaku pendiri beladiri Shorinji Kempo yaitu Indra Kartasasmita.


Dalam sambutannya, Kemenpora akan siap mendukung PERKEMI pada tahun 2022 bisa masuk dalam cabor yang dipertandingkan di Sea Games Vietnam” tambahnya.


Atas nama Kemenpora, saya nyatakan dengan ini “Pelatihan Manajemen Starategi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Shorinji Kempo” ini saya buka dengan resmi, dan buat semua peserta selamat mengikuti kegiatan ini sampai dengan berakhirnya kegiatan ini dan sukses selalu buat semua dan jaga selalu protokol kesehatan karena saya melihat semuanya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.


Sebagai peserta yang diundang adalah 1 orang dari setiap pengprov dan PERKEMI Bali mengutuskan sdr. Tri Yanto selaku wakil sekretaris untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here