Masalah Keluarga Diduga Jadi Pemicu Gadis Cantik Asal Buleleng Bunuh Diri di Jimbaran - Dewata News

Breaking News

11/28/20

Masalah Keluarga Diduga Jadi Pemicu Gadis Cantik Asal Buleleng Bunuh Diri di Jimbaran

 

Badung, dewatanews.com - Warga disekitar Rose Inn House, Jl. Poh Gading II no 1 Jimbaran, Kuta Selatan, Badung pada Sabtu (28/11) pagi dibuat gempar dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Ketut Ayu Wulantari (23), gadis cantik asal Singaraja yang tinggal di Perum Kori Nuansa, Jl. Nuansa Utama XXVII/19 Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.


Dari keterangan saksi I Gede Sumarta (57) mengatakan saat kejadian dirinya sedang istirahat setelah membersihkan rumput yang ada di gang rumahnya (Depan Penginapan Roos Iin). Saat itu Sumarta melihat korban yang pada saat itu ada di lantai 4 sedang duduk. Saksi tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut. Sebelum kejadian saksi sempat foto keberadaan korban yang duduk sendirian dilantai 4 tersebut. Berselang 30 menit saksi dikagetkan suara penghuni kost karena korban yang tadi duduk di balkon lantai 4 berada di bawah dalam posisi mengenaskan.
 

Keterangan lain juga disampaikan Ketut Devina Mayunita yang mengatakan bahwa, korban telah 2 (Dua) mingguan meninggalkan rumah dikarenakan ribut dengan ibunya, dan kata korban akan pergi ke Singaraja menemui bapaknya. Tetapi korban ternyata tinggal bersama pacarnya di Kost Rose Inn Jimbaran kamar 308.


"Saya mendapat kabar dari sepupu bahwa korban meninggal dunia karena melompat dari balkon lantai 4 kost Rose Inn. Sesampainya dilokasi Saya melihat korban sudah tergeletak di jalanan dengan posisi meninggal dunia," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, sebelum melompat korban sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau. Sebelum melompat sempat menghubungi sepupunya yang bernama Putri untuk datang ke TKP. Setelah Putri tiba di TKP, dikagetkan dengan melihat korban yang lagi duduk di pinggir balkon, sehingga disarankan untuk bangun dan pergi, namun korban malah melompat dari lantai 4 yang menyebabkan korban meninggal dunia. Selanjutnya Putri menghubungi ibu korban memberitahuan kejadian tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com