KMB Siap Kawal Program Paslon AMERTA - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/17/20

KMB Siap Kawal Program Paslon AMERTA

 

Denpasar, dewatanews.com - Kunjungan Pasangan Calon (Paslon) AMERTA Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara ke Gedung Pers K. Nadha di Jalan Kebo Iwa 63A, Denpasar Barat untuk menemui pimpinan Kelompok Media Bali Post (KMB) ABG. Satria Naradha, Selasa (17/11)

Dimana kunjungan Paslon AMERTA tersebut adalah untuk menyampaikan program visi-misi yang nantinya akan diteruskan oleh KMB supaya dapat disosialisasikan kembali ditengah-tengah masyarakat Kota Denpasar melalui media cetak, media online maupun media elektronik. Karena saatnya masyarakat butuh perubahan kearah yang lebih baik.

"Apalagi Paslon AMERTA bila terpilih jadi Walikota Denpasar tentu keinginan utama adalah bisa mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing," ujar Ngurah Ambara kepada pimpinan KMB.

Sembari menyampaikan dalam pertemuan tersebut juga untuk mematangkan program Paslon Amerta yang meliputi kesehatan, pendidikan dan hubungan kerjasama lintas instansi seperti Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali hingga instansi vertikal di tingkat Pusat.

"Bahkan dari hasil pertemuan itu ada beberapa pesan yang disampaikan oleh pimpinan KMB yakni kalau terpilih jadi Walikota Denpasar agar Paslon AMERTA kedepanya bisa membangun program yang selaras yang dimulai dari tingkat Desa Adat, Pemerintahan Daerah, Provinsi hingga Pusat," ucapnya sesuai pesan yang disampaikan pimpinan KMB.

Lanjut Ngurah Ambara, dengan begitu program Paslon AMERTA nantinya akan dapat terintegrasi sehingga pembangunan di Kota Denpasar tetap optimal dan bermanfaat bagi masyarakat.  

"Dengan bersinergi bersama awak media tentu program Paslon AMERTA kedepanya akan mampu mewujudkan pemerintahan yang terbuka dan bersih," imbuhnya.

Ditambahkan, agar program-program Paslon AMERTA yang dirasakan bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik supaya terus didukung.

"Ini demi masyarakat Kota Denpasar supaya apa yang menjadi persoalan-persoalan yang dirasakan masih terkendala baik di tingkat atas sampai bawah bisa segera cepat terselesaikan," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com