DANA-DIPA Dapat Dukungan dari Kelompok Tani, Nelayan, Tenun dan UMKM Se-Karangasem - Dewata News

Breaking News

11/29/20

DANA-DIPA Dapat Dukungan dari Kelompok Tani, Nelayan, Tenun dan UMKM Se-Karangasem

 

Karangasem, dewatanews.com - Kelompok Tani, Nelayan, Tenun, dan UMKM Se-Kabupaten Karangasem melakukan deklarasi kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, Gede Dana - Wayan Artha Dipa, Minggu (29/11) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem.

Deklarasi yang juga diikuti secara virtual oleh 30 Kelompok Tani, Nelayan, Tenun, dan UMKM di setiap Kecamatan di Kabupaten Karangasem dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 ini dipimpin oleh Ketua Kelompok Nelayan Seraya, Kecamatan Karangasem, Made Suweca dengan menyatakan demi terlaksananya Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Kabupaten Karangasem melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana, menuju Karangasem Era Baru yang Pradnyan-Nadi, maka pasangan calon DANA-DIPA satu-satunya pilihan rakyat Karangasem.

"Alasan kami memilih Dana-Dipa, pertama Nadi memiliki konsep Pembangunan Semesta Berencana untuk Nindihin Lan Ngajegang Jagat Karangasem menuju Karangasem Era Baru yang Pradnyan, Kertha, Shanti, dan Nadi," jelas Made Suweca dihadapan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, Gede Dana - Wayan Artha Dipa dalam acara kampanye DANA-DIPA, Nomor 1.

Kedua, Nadi memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan serta kesetaraan jender. Alasan ketiga, karena Nadi memiliki keberpihakan kepada masyarakat, bukan kepada konglomerat. Keempat, Nadi satu jalur dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang memiliki komitmen yang sama, dan Kelima, Nadi mengoptimalkan potensi lokal untuk kesejahteraan masyarakat Karangasem.

"Sehingga kami bertekad membulatkan tekad memenangkan DANA-DIPA," tegasnya seraya menyuarakan nada Nomor Satu, DANA-DIPA, Menang, Menang, Menang, Karangasem Era Baru, Merdeka, Merdeka, Merdeka.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com