Banjar Jadi Babakan Siap All Out Dukung Jaya Wira - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/20

Banjar Jadi Babakan Siap All Out Dukung Jaya Wira

 

Tabanan, dewatanews.com - Dukungan terus mengalir dari Seluruh lapisan masyarakat Tabanan untuk Pasangan Calon Bupati (Cabup) Dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan nomor urut 1, I Komang Gede Sanjaya- I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira). Dimana kali ini dukungan itu muncul dari masyarakat Banjar Jadi Babakan, Desa Banjar Anyar, Kediri.


Dukungan Tersebut Disampaikan langsung oleh tokoh serta masyarakat Banjar Jadi Babakan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Rabu (11/11), diBalai Banjar Banjar Jadi Babakan. 

 

Kampanye kali ini dikawal langsung oleh ketua tim pemenangan Jaya Wira, I Made Urip.
 

Pada kesempatan tersebut Tokoh masyarakat Banjar Jadi Babakan, I Dewa Made Manu Wijaya mengatakan Bapak Komang Gede Sanjaya merupakan Tokoh yang sudah tidak asing lagi diBanjar Jadi Babakan, mengingat selama ini banyak hal yang sudah dia perbuat untuk Banjar Jadi Babakan. Serta pihaknya siap akan mendukung penuh dan akan memenangkan paket Jaya-Wira pada Pilkada Tabanan 2020.


“Bapak Sanjaya sudah berbuat banyak untuk Banjar kita, Astungkara kita akan raup kemenangan dengan perolehan suara 90 persen," ujarnya.


Dirinya menambahkan jika terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupti Tabanan, pihaknya beharap agar tetap memperhatikan karma Banjar Jadi Babakan, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur berupa bale banjar yang belum rampung dan bantuan buat sekehe teruna serta PKK.


“Jika Terpilih nanti, besar harapan kami agar Bapak Komang Sanjaya bisa membantu kami dalam hal pembangunan bale banjar, serta membantu program-program Sekeha Teruna dan PKK," harapnya.

Sementara itu Cabup Sanjaya mengatakan, krama Banjar Jadi Babakan ini sudah tidak asing lagi dimatanya, hal ini terbukti saat pemilihan Legeslatif yang perolehan suaranya sampai 86 persen, ini menandakan semangat dan kekompakan masyarakat jadi babakan patut diapresiasi.


“krama Banjar Jadi Babakan ini sudah saya anggap seperti keluarga, karena dari dulu saya ajak berjuang bersama dan tentunya hasil yang diperoleh sangat memuaskan, sebagai contoh pada pilleg tahun 2019 kemarin 86 persen bisa diraup semeton titian deriki. Dan itu sangat saya apresiasi," tagasnya.


Sanjaya menambahkan kedatanganya kali ini selain meminta doa restu dan dukungan, dirinya juga berharap agar masyarakat Banjar Jadi Babakan selalu kompak bersatu, jangan sampai terpecah belah karena jika kompak bersatu maka semua tujuan dari masyarakat pasti akan terwujud. Dengan pola pemerintahan yang linier dengan Gubernur Bali, Paket Jaya Wira diyakini akan mampu mensejarterakan masyarakat Tabanan kedepannya.
 

“Selalu jaga kekompakan dan persatuan, karena dengan bersatu kita bisa mewujudkan apa yang kita harapkan. Dengan pola pembangunan yang linier dengan Bapak Gubernur, Saya yakin bisa mensejahterakan masyarakat titian driki," tegasnya mengajak masyarakat diBanjar Jadi Babakan untuk datang ketps pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih dan mencobos no 1 paket Jaya Wira, dirinya juga selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga prokes kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (DN - JBL)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com