Rai Mantra Dukung Duta Rumah Belajar Denpasar Melaju ke Tingkat Nasional - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/2/20

Rai Mantra Dukung Duta Rumah Belajar Denpasar Melaju ke Tingkat Nasional

 

Denpasar, dewatanews.com - Duta Rumah Belajar merupakan perpanjangan tangan dari Pustekkom Kemendikbud dalam melakukan pengembangan dan pendayagunaan teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) untuk pembelajaran di masing-masing provinsi terutama Portal Pembelajaran gratis dari pemerintah yaitu Rumah Belajar. Duta Rumah Belajar Denpasar melakukan silahturahmi dan serta mendapat dukungan dari Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya  Mantra saat melaksanakan pertemuan audiensi, pada Jumat (2/10) di Kediaman Walikota Denpasar.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Pertama Dinas Pendidikan dan Kepemudaan Olah Raga Kota Denpasar, A.A. Gede Wiratama mengatakan pemerintah Kota Denpasar mendukung pelaksanaan pemilihan Duta Rumah Belajar Nasional yang mana Denpasar kini mengirimkan empat peserta yang akan mengikuti seleksi level 4 di tingkat nasional.

"Dengan adanya Duta Rumah Belajar ini diharapkan dapat mensosialisasikan dan memotivasi guru-guru dalam pengalaman belajar dan pemecahan masalah pedidikan," ujarnya.

Walikota Denpasar,  IB Rai Dharmawijaya Mantra sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Dimana  dengan adanya Duta Rumah Belajar ini dapat bertukar wawasan dengan guru-guru berprestasi dari seluruh provinsi di Indonesia yang akan di implementasikan kepada guru - guru di Denpasar untuk meningkatkan proses pembelajaran yang lebih baik.

"Dengan membangun spirit intelektual dan mengelola emosional akan membantu dalam pelaksanaan seleksi Duta Rumah Belajar Nasional dan diharapkan dapat mengharumkan Kota Denpasar di bidang Pendidikan," ujarnya.

Duta Rumah Belajar yang akan melaju  ketingkat nasional yaitu Putu Edy Pariawan (SDN 2 Dangin Puri), Putu Sri Utami Dewi (SMPN 3 Denpasar), Dewa Made Yuda Andika (SMA 4 Denpasar) dan Pande Putu Kurnwan (SMKN 3 Denpasar).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here