NTT Ltd. Kembali Hadirkan Kompetisi Pitching Bagi Para Startup di Asia Tenggara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/9/20

NTT Ltd. Kembali Hadirkan Kompetisi Pitching Bagi Para Startup di Asia Tenggara

 

dewatanews.com - Didukung oleh NTT Ltd., perusahaan layanan teknologi global terkemuka di bawah NTT  Incorporated (NTT Inc.), NTT Startup Challenge kembali untuk tahun ke-4. Mengusung tema  “Smart World Through Digital Transformation”, NTT Startup Challenge 2020 akan  mengangkat tentang bagaimana inovasi digital mengubah dunia menjadi lebih baik melalui  kompetisi pitching dan sesi pembicara. 

 

Dalam acara ini, NTT akan mendukung startup di
Asia Tenggara dengan menyiapkan akses ke investor global, jaringan investor NTT, hadiah  uang tunai, kolaborasi strategis, dan hadiah lainnya. 


NTT Startup Challenge telah dilakukan selama tiga tahun berturut-turut di 4 negara. Tahun  ini, hari terakhir kompetisi akan berlangsung secara virtual pada 25 November 2020.  Pendaftaran sudah terbuka bagi para startup untuk mengirimkan pitch deck mereka, dan akan ditutup pada akhir Oktober. 

 

Selain kompetisi pitching sebagai acara utamanya, NTT  Startup Challenge 2020 juga akan memiliki atraksi lain seperti sesi keynote speaker dan sesi  diskusi panel oleh VC dan startup ternama. 


NTT Startup Challenge 2020 terbuka untuk para startup dari semua sektor bisnis. Namun,  panitia menyoroti beberapa sektor berikut; Gaming, Artificial Intelligence, Fintech, Shipment & Delivery, Health-Tech, BioTech & MedTech, Edtech, E-Fitness, Salestech, CRM & Work  Collaboration Tech, dan E-commerce. 

 

Sepuluh startup dari seluruh Asia Tenggara akan  dipilih untuk mempresentasikan startup mereka di depan panel juri dari berbagai latar belakang, termasuk investor dan para ahli bisnis. Para finalis juga akan diberikan kesempatan untuk bertemu dengan beberapa investor dan korporasi besar, termasuk NTT  dan mitra strategisnya, pada saat Matching Event keesokan harinya. 


Tahun lalu, NTT Startup Challenge 2019 menyediakan hadiah uang tunai total sebesar  USD10.000; juara pertama adalah Nodeflux, juara kedua Modal Rakyat, dan juara ketiga  AwanTunai. Selain itu, Outside memenangkan Panasonic Game Changer Catapult Award  dan Modal Rakyat memenangkan Orange FAB Award. Mereka diberikan penggunaan  infrastruktur ITC secara gratis oleh NTT.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here