Musisi dan Seniman Tabanan Pasang Badan Menangkan Jaya-Wira - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/28/20

Musisi dan Seniman Tabanan Pasang Badan Menangkan Jaya-Wira

 

Tabanan, dewatanews.com - Setelah sebelumnya mendapat dukungan penuh dari para petani yang tergabung dalam Subak Agung Yeh Hoo Tabanan, kini paket Jaya Wira kembali mendapat dukungan dari para musisi dan seniman tabanan.

Hal ini terungkap saat paslon dengan no urut 1 (Satu) yang diusung PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya bertatap muka langsung dengan para musisi dan pelaku seni di Warung Sawira, Tabanan. Hadir dalam acara tersebut anggota DPR kabupaten Tabanan I Gusti Nyoman Wastana, PT Desta Kumara, Gst Nyoman Darma Putra,  Sagung Ani Ariani

I Putu Yudi Stria Wibawa yang dalam kesempatan ini ditunjuk sebagi perwakilan dari para musisi dan pelaku seni Tabanan mengatakan, potensi yang dimiliki oleh para musisi tabanan sangatlah besar mengingat banyaknya seniman besar yang lahir dari kabupaten tabanan maka dari itu dengan hadirnya Komang Gede Sanjaya yang juga merupakan tokoh pelaku sekaligus pemerhati seni dikota tabanan diharapkan mampu menjembatani kebutuhan para seniman yang ada dikota tabanan.

 

"Saya yakin ditangan Sanjaya para seniman akan mendapatkan ruang dan wadah untuk menyalurkan bakat seni mereka," jelasnya.

Sementara itu Cabup Sanjaya menyampaikan puji syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para musisi dan pelaku seni yang ada ditabanan, dan dengan kehadiran Jaya-wira akan mampu memberikan wadah bagi musisi dan seniman tabanan untuk mengekspresikan karya mereka ditabanan. "Puji syukur dan terima kasih saya sampaikan atas dukungan dari teman- teman seniman tabanan, dan bersama Jaya-Wira kita akan bentuk wadah bagi para seniman tabanan yang selama ini belum terjamah," katanya.

Sanjaya menambahkan seperti halnya program car free nite, kedepannya akan dibuatkan pula program berupa pagelaran seni digedung kesenian I Ketut Mario dan dipanggung terbuka Garuda Wisnu Serasi (GWS) tiap hari jumat sampai minggu yang bertujuan untuk  memberikan ruang bagi para musisi dan pelaku seni tabanan untuk menuangkan ide-ide kreatifnya."saya akan berikan ruang dan waktu bagi para insan musik dan pelaku seni dikabupaten tabanan untuk mempergunakan gedung mario dan panggung terbuka GWS sebagai sarana menuangkan semua ide-ide kreatifnya," tegasnya.

Sembari tak henti-hentinya mengajak seluruh musisi dan masyarakat tabanan agar jangan sampai golput pada pemilukada mendatang serta selalu menerapkan prokes kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (DN - JBL)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here