Mencari Talenta Muda Berbakat di Dunia Modeling Lewat Ajang Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/11/20

Mencari Talenta Muda Berbakat di Dunia Modeling Lewat Ajang Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia 2020

 

Badung, dewatanews.com - Ajang Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia 2020 akan digelar di Bali melalui Yayasan Bintang Putri Darmawan. Ajang pencarian bakat talenta muda dalam dunia modeling ini mengangkat tema “The Mystical of Bali”, dimana launching diadakan di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Kabupaten Badung, Sabtu (10/10) ditandai dengan pemotongan pita.

Ajang Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia baru pertama kali digelar, dimana Bali dipercaya menjadi tuan rumah ajang bergengsi dalam dunia modeling ini, tidak hanya menghadirkan puluhan talenta muda berbakat, dalam Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia 2020 ini juga menghadirkan desainer ternama yang ada di Indonesia.

Menurut Lenny Hartono selaku Komisioner Putra Putri Cilik Indonesia 2020 mengatakan ajang Pemilihan yang rencananya akan digelar 10-12 Desember 2020 ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali digelar, dengan tujuan mencari bakat baru yang potensial di seluruh Indonesia yang akan menjadi model profesional. 

Berbeda dengan ajang pemilihan model pada umumnya, Pemilihan Putra Putri Cilik 2020 pemenangnya akan menjadi Brand Ambasador dari brand Fashion terkenal dari desainer ternama, sehingga para juara akan semakin dengan dengan impiannya menjadi model profesional. 

Dipilihnya Bali sebagai tuan rumah ini tidak terlepas dari banyaknya model berbakat di Bali namun minim jam terbang di Luar Bali, sehingga dengan ajang ini bisa memberikan kesempatan bagi model yang di Bali untuk bersaing dengan model dari luar Bali yang saat ini model yang sudah terdaftar untuk melaju ke Grand final sebanyak 74 model dari 16 Provinsi yang ada di Indonesia, ucap Lenny Hartono yang juga seorang desainer.

Sementara itu  konseptor Putra Putri Cilik Indonesia 2020 yang juga desainer Nasional, Athan Siahaan menjelaskan pada ajang ini tidak hanya mencari pemenang, bahkan justru para pemenang nantinya langsung ditunjuk sebagai brand ambassador dari masing-masing desainer yang terlibat, dimana pada launching kali ini menghadirkan 12 desainer untuk menandakan Fashion show yang diperagakan langsung oleh Putera Puteri Cilik Indonesia 2020.

Untuk tahap audisi sendiri sudah berlangsung secara online dengan target peserta di seluruh Indonesia dengan usia 5 - 12 tahun.

Desainer Eko Tjandra dalam kesempatannya mengatakan sangat senang dengan adanya ajang ini dan memberikan dukungan penuh dengan busana-busana rancangannya. Apalagi diadakan di Bali, sehingga sekaligus membantu promosi wisata di Bali. (DN - DwA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com