Terpapar Covid-19, Sekda DKI Saefullah Meninggal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/16/20

Terpapar Covid-19, Sekda DKI Saefullah Meninggal

 

Jakarta, dewatanews.com - Sekretaris DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal dunia, kabar tersebut dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan yang tersebar di aplikasi pesan singkat.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah .Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS," ujar Anies dalam pesan singkat itu, Rabu (16/9).

Lebih lanjut, Anies mengatakan,"Mohon doakan. Bagi semua, segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum."
 
Seperti yang diketahui, Sekda DKI Saefullah dikabarkan menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat karena terinfeksi COVID-19.
 
Kekosongan Saefullah pun digantikan sementara oleh Sri Haryati dengan jabatan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah DKI.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here