Paket Amerta Daftra ke KPU, Siap Menangkan Pilkada Denpasar 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9/6/20

Paket Amerta Daftra ke KPU, Siap Menangkan Pilkada Denpasar 2020

 

Denpasar, dewatanews.com - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara dengan Paket Amerta sebelum melakukan pendaftaran di KPU Denpasar, Minggu (6/9).

Paslon Paket Amerta bersama massa pendukung dan partai pengusung yakni Partai Demokrat, Golkat dan NasDem terlebih dahulu melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnata, Denpasar.

Setelah melaksanakan persembahyangan bersama, Paslon Paket Amerta menuju ke kantor Demokrat Bali. Dari kantor Demokrat Bali berjalan kaki menuju kantor KPU Denpasar untuk selanjutnya melakukan pendaftaran.

Kini, Paslon Paket Amerta sudah resmi maju sebagai Calon Wakil Walikota dan Calon Wakil Walikota priode 2020-2025 sesuai hasil keputusan yang disampaikan oleh KPU Denpasar.

Calon Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra mengatakan Paket Amerta dengan konsep Menyama Braya menuju era baru sesuai dengan visi-misi yakni visinya membangun Denpasar bersih, sejahtera dan indah (Berseri).

"Kemudian misinya mewujudkan masyarakat Denpasar yang berbudaya, adil, dan berinovatif. Selain itu, keinginan kami adalah bisa mewujudkan Denpasar sebagai salah satu kota smart city berdaya saing di Indonesia," terangnya.

Sembari menambahkan, Paket Amerta juga memiliki program unggulan untuk mendukung kemajuan Denpasar diantaranya di bidang pendidikan, birokrasi, dan kesehatan.

"Bahkan, nantinya kami akan membuka lapangan pekerjaan, dan memberikan peluang seluas-luasnya bagi tenaga kerja yang ingin bekerja di Denpasar sesuai dengan kemapuan (skil) masing-masing," tambahnya.

Gede Ngurah Ambara Putra juga menyampaikan keunggulan program lainya yakni terkait adat, seni dan budaya. Bahkan Paket Amerta nantinya akan kembali melanjutkan program-program yang sudah berjalan di kepemimpinan Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra.

"Pelestarian dan kebersihan lingkungan di Denpasar juga tetap menjadi prioritas utama yakni dengan memperbanyak taman rekreasi. Begitupula dengan menjaga kebersihan lingkungan yang tetap akan dijaga dengan baik nantinya," imbuhnya.

Sembari mengingatkan sosial masyarakat juga akan menjadi prioritas utama Paket Amerta yaitu bisa memberikan rasa aman, nyaman dan adil bagi seluruh warga masyarakat Denpasar tanpa melihat status, ras maupun golongan.

"Maka itu, kami Paket Amerta sangat memohon dukungan masyarakat Denpasar untuk bisa memberikan dukungan suaranya di Pilkada Denpasar 9 Desember 2020 mendatang. Kami siap Ngayah buat Denpasar kedepanya," pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here