Sekda Rai Iswara Ikuti Wawancara Virtual KKL Study Wilhan Pasis Dikreg LIX Seskoad T.A 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/28/20

Sekda Rai Iswara Ikuti Wawancara Virtual KKL Study Wilhan Pasis Dikreg LIX Seskoad T.A 2020

 

Denpasar, dewatanews.com - Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara menjadi narasumber dalam wawancara virtual KKL Study Wilhan Pasis Dikreg LIX Seskoad T.A 2020 yang bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang Denpasar, Sabtu (28/8).

Dalam wawancara tersebut turut hadir Asisten 1 Setda Kota Denpasar, I Made Toya, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Putu Naning Djayaningsih, Kepala Bagian Humas dan Protokol, I Dewa Gede Rai, Kepala Bagian Organisasi, IB Alit Adi Merta, Kepala Bagian Hukum Komang Lestari.

Dalam wawancara virtual KKL Study Wilhan Pasis Dikreg LIX Seskoad T.A 2020 tersebut Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara menyampaikan bahwa Pemkot Denpasar merasa sangat terbantu atas sinergitas jajaran Forkompinda, termasuk jajaran Kodim 1611 Badung,  Polri, dan perangkat daerah serta instansi terkait lainnya. Hal ini utamanya dalam melaksanakan sosialisasi tentang  penanganan penyebaran Covid-19  bersama satgas Covid-19 hingga ke tingkat desa/lurah. 

Lebih lanjut disampaikannya, adapun upaya yang sudah dilaksanakannya seperti pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM), penerapan prokes di pelayanan public, termasuk pasar, terminal, tempat rekreasi, dan pusat keramaian lainnya. “Umumnya mereka menerima dengan baik pelaksanaan PKM ini mengingat dengan penerapan PKM ini dapat menekan laju penyebaran Covid 19 dan masyarakat kami imbau untuk saling menjaga dan mencegah penularan Covid-19”, ujar Sekda Rai Iswara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here