Sambut HUT RI Ke-75, 121 Layangan Celupuk Pulasan Mengudara di Langit Banjar Ujung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/16/20

Sambut HUT RI Ke-75, 121 Layangan Celupuk Pulasan Mengudara di Langit Banjar Ujung

 

Denpasar, dewatanews.com - ST Binnayaka Dharma, Banjar Ujung, Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur memiliki cara spesial merayakan HUT Republik Indonesia Ke-75.


"Sekaa Truna di Banjar Ujung merayakan HUT RI Ke-75 dengan menggelar lomba layang-layang, namun karena situasi masih pandemi Covid-19, lomba melayangan ini kami inovasikan yang biasanya digelar disebuah lapangan terbuka dan dihadiri oleh banyak orang, kini melayangan ini dilakukan di masing-masing rumah warga," kata Ketua Panitia Lomba Layang-Layang, IB Dwi Pramana Putra, Minggu (16/8).

 

Lebih lanjut ia mengatakan secara teknis lomba ini diadakan di masing-masing rumah dengan alasan untuk menghindari kerumunan dan mencegah transmisi lokal Covid-19. Apalagi jumlah peserta yang ikut sangat banyak, yakni mencapai 121 peserta yang diikuti oleh masyarakat yang ada di Lingkungan Banjar Ujung.


"Lomba ini berlangsung dengan dua seri, seri pertama dimulai dari Pukul 12.00 sampai 14.00 WITA, seri kedua dari Pukul 14.30 sampai17.00 WITA dengan melombakan layang-layang kategori Celepuk Pulasan," tambah Pramana Putra seraya menyebut dalam penilaian lomba ini Juri berkeliling di sepanjang Lingkungan Banjar Ujung melakukan penilaian terhadap harmonisasi, bentuk, dan warna layangan yang mengudara di langit Banjar Ujung.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com