Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Banjar Eka Dharma Gelar Berbagai Lomba - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/16/20

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Banjar Eka Dharma Gelar Berbagai Lomba

 

Denpasar, dewatanews.com - Setelah diadakan lomba catur di Banjar Eka Dharma, Desa Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur, Sabtu (15/8) dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75. Pada Minggu (16/8) kembali mengadakan lomba tennis meja dan lomba mancing ikan lele.

"Lomba tennis meja dan mancing ikan lele yang melibatkan warga adat, administrasi, pendatang ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Prebekel Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur I Wayan Sentana, SH bersama Babinkamtibmas dan Polmas," ujar Kelian Banjar Eka Dharma Komang Nurjaya disela-sela acara lomba.

Dikatakan, mengingat masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, maka kegiatan yang dilaksanakan oleh Banjar Eka Dharma menyambut Hari Kemerdeka RI Ke-75 tetap disesuikan dengan protokol kesehatan yakni peserta lomba diwajibkan memakai masker, cuci tangan menggunakan hand sanitazer dan cek suhu tubuh menggunakan thermo gun.

Bahkan, kegiatan lomba yang diadakan ini selain juga untuk menghilangkan rasa kejenuhan masyarakat di Pandemi Covid-19 seperti kehilangan lapangan pekerjaan, dan lain sebagainya.

"Pastinya kami selaku Kelian Adat Banjar Eka Dharma bersama para prajuru, pecalang dan STT dalam kegiatan lomba ini bisa mengajak masyarakat agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup, dan tetap bersemangat dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75," terang Komang Nurjaya didampingi salah satu tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PAC Denpasar Timur dari PDI-P Gde Muhl Sartana.


Khusus untuk lomba mancing ikan lele, Komang Nurjaya menjelaskan bahwa di lokasi lomba mancing ikan lele tersebut lokasinya masih sangat strategis untuk kedepanya bisa dijadikan lokasi areal untuk jogging trek.

"Semoga dengan apa yang kami lakukan dan kerjakan di Pandemi Covid-19 ini bisa memberikan manfaat positif buat masyarakat yang berada disekitar lingkungan Banjar Eka Dharma," jelasnya.

Ditambahkan, semua lomba yang diadakan, baik lomba catur, tennis meja, dan mancing ikan lele untuk hadiah para pemenang akan dibagikan bertepatan dengan Hut Kemerdekaan RI Ke-75.

"Kami selaku Kelian Adat Banjar Eka Dharma kedepan juga sangat berharap agar kegiatan lomba seperti ini bisa terus berjalan dengan baik tidak hanya pada momen seperti Hari Kerdekaan RI Ke-75 ini, namun juga dilaksanakan pada hari spesial lainya seperti HUT STT, dan lainya," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here