Dandim Bangli Ajak Masyarakat Hentikan Aktivitas Saat Detik-Detik Proklamasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/16/20

Dandim Bangli Ajak Masyarakat Hentikan Aktivitas Saat Detik-Detik Proklamasi

 

Bangli, dewatanews.com - Dalam rangka  Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020 serta mengucapkan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diproklamirkan, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., mengajak seluruh warga masyarakat Bangli ikut serta dalam peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus tersebut.

Hal itu disampaikan Dandim seusai pelaksanaan simakrama atau silahturami di Puri Kilian Bangli, Sabtu (15/08/2020).

Dandim yang menjabat sejak awal Agustus 2020 lalu tersebut mengatakan pihaknya sudah menurunkan perintah kepada masing-masing Koramil dijajarannya untuk bersinergi dengan Polri dan Pemkab  mendorong  keterlibatan masyarakat untuk mengikuti detik-detik proklamasi  dengan menghentikan sejenak aktivitas dan berdiri tegak dengan sikap sempurna pada Senin, 17 Agustus 2020 mendatang.

"Kita sudah perintahkan Koramil Jajaran bersinergi dengan aparat setempat untuk mendorong keterlibatan masyarakat mengikuti detik-detik proklamasi tersebut dengan menghentikan kegiatan sejenak", jelas Dandim.

Di samping itu Dandim juga mendorong  Pemerintah Kabupaten Bangli dan Kecamatan agar bisa membunyikan sirine baik di pusat kota kabupaten dan kecamatan dengan menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh pemerintah atau yang dimiliki oleh setiap desa.

"Sejauh ini antusias masyarakat Bangli sangat luar biasa dalam menyambut Hut Ke 75 RI dengan semarak memasang bendera merah putih di pekarangan dan sepanjang jalan sampai ke tingkat desa", sebut Dandim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here