Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi Ke Kodim Bangli - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/31/20

Perkuat Sinergitas, Kajari Silaturahmi Ke Kodim Bangli

 

Bangli, dewatanews.com - Dalam rangka memperkuat sinergitas Jajaran Kejaksaaan Negeri (Kejari) Bangli terus melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak. Kali ini, Jajaran Korps Adhyaksa ini mengunjungi Kodim 1626/Bangli yang bermarkas di Jalan Brigjen Ngurah Rai 69 Bangli. Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan Senin (31/8)

Kedatangan Kajari Bangli Eri  Syarifah, S.H. M.H., didampingi beberapa pejabat Kejari Bangli diterima langsung Dandim 1626/Bangli dan Perwira Staf di ruangan transit Kodim 1626/Bangli.

Dalam arara silahturami itu Kajari Bangli menyampaikan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dirinya yang baru menjabat sebagai Kajari di Bangli.

"Kami hadir di Kodim untuk memperkenalkan diri juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan dengan Kodim 1626/Bangli sehingga akan tercipta sinergitas yang baik dalam pelaksanaan tugas di wilayah Bangli", ucap Kajari.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., menyampaikan ucapan selamat datang di Kodim 1626/Bangli kepada Kajari  seraya memperkenalkan Perwira Staf Kodim Bangli.

"Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan di antara kita", terang Dandim.

Suasana kekeluargaan dan keakraban tampak menghiasi kegiatan silaturahmi antara kedua institusi tersebut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here