Paket Jaya-Wibawa Siap Tarung di Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/24/20

Paket Jaya-Wibawa Siap Tarung di Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Sosok Kadek Agus Arya Wibawa, SE, MM selain dikatakan sebagai salah satu tokoh muda, Kini bisa dikatakan kalau dirinya sudah masuk bursa calon Wakil Wali Kota Denpasar yang akan berpasangan dengan I Gusti Ngurah Jaya Negara sebagai calon Wali Kota Denpasar untuk priode 2020-2025 mendatang.

"Dipastikan paket Jaya-Wibawa yang akan diusung oleh PDI-P dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Denpasar, pada tanggal 9 Desember 2020," ujar Kadek Agus asal Banjar Ambengan, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan, Senin (24/8).

Menurutnya, selama perjalan menjadi anggota DPRD Kota Denpasar dari sekian kalinya, pihaknya sering memberikan usulan, masukan dan ide terkait pembangunan Kota Denpasar dengan menggandeng semua Ketua Fraksi DPRD Kota Denpasar.

"Jika nantinya saya benar-benar bisa diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Denpasar bersama I Gusti Ngurah Jaya Negara, maka hal utama dilakukan yakni kembali bisa melanjutkan program Wali Kota IB Rai Darmawijaya Matra yang dirasakan masih tertunda akan kembali dimantapkan lewat program Denpasar Maju," terang Kadek Agus, pria kelahiran 10 November 1975 ini.

Dijelaskan, sebagai anak kedua dari pasangan  Prof. Dr. dr. Siki Kawiyana, FICS, Sp.B, Sp.OT(K) (ayah) dan Ni Ketut Suwarningsih (ibu) tentu sedikit tidaknya akan mengikuti jejak pengalaman orangtua. Contohnya dari pengalaman sang ayah, beliau dulunya dikenal sebagai Dokter Spesialis Konsultan Pediatric Orthopaedic atau bisa dibilang sebagai ahli bedah tulang.

"Bahkan sang ayah dulunya juga paham betul tentang jejak panjang PDI-P, dan setiap kali sang ayah memberikan nasehat tentu nasehat beliau selalu akan diingat," jelas alumnus Undiknas dan Magister Manajemen Unud ini.


Suami dari Ayu Kristi Agustini SE, MM ini menambahkan sempat mengawali menjadi Ketua Komisi C DPRD Kota Denpasar tahun 2008. pada saat jadi Ketua Komisi C membidangi anggara dan keuangan. Selanjutnya tahun 2014-2019 menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Denpasar.

Kemudian, pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 lalu perolehan suara yang diraih untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Denpasar Selatan meraih suara 9.510 suara. Keinginan memilih maju sebagai calon Wakil Wali Kota Denpasar bersama I Gusti Ngurah Jaya Negara sebagai calon Wali Kota Denpasar ini tentu terkait dengan arahan pembangunan Kota Denpasar untuk kembali menguatkan pondasi-pondasi yang sudah dibangun selama perjalanan Wali Kota Denpasar IB. Rai Darmawijaya Mantra.

"Paling tidak, nantinya kami berdua dengan mengusung paket Jaya-Wibawa ini bisa kembali melanjutkan program yang masih tertunda, dan bahkan bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi kedepanya. Karena program utama yang akan diwujudkan adalah bisa menjadikan Kota Denpasar Maju," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here