Koster Puji Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8/29/20

Koster Puji Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Kemegahan Gedung Dharma Negara Alaya sebagai pusat pengembangan dan eksplorasi seni budaya dan ekonomi kratif di Bali, khususnya Kota Denpasar mendapat apresiasi dari Gubernur Bali, Wayan Koster. Gedung yang diresmikan pada akhir tahun 2019 lalu ini telah sukses menjadi wahana kreatif bagi insan muda. Berbagai karya dan event juga sukses dilaksanakan di tempat ini.

Disela-sela Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar yang berlokasi tepat disebelah barat Gedung Dharma Negara Alaya pada Sabtu (29/8), Gubernur Bali, Wayan Koster berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat fasilitas di dalam Gedung Dharma Negara Alaya. Bergerak dari Loby Utama, Gubernur Koster mengikuti  protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh otamatis, menuju ruang teater, perpustakaan dan menuju Coffe Shop.

Turut mendampingi Gubernur Koster, Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar serta undangan lainya.

“Tempat ini menurut saya bagus sekali, saya baru pertama masuk kesini, dari bawah lanjut ke ruangan auditorium, ini klasik sekali dan bagus sekali,” ujar Wayan Koster.

Lebih lanjut dijelaskan, keberadaan Dharma Negara Alaya ini juga sangat representatif bagi semua kalangan. Dimana, berbagai fasilitas dirasa sangat mengakomodir untuk mendukung pertumbuhan enterpreneur serta geliat industri kraetif di Kota Denpasar.

“Di dalam gedung ini, jika dilihat fungsi ruangan yang ada juga mampu mengakomodir sejumlah fungsi, dari klaangan milenial, anak muda dan dewasa, ada tempat ngopi dan melihat pemandangan,” jelasnya

“Ini sangat representatif, menurut saya ini bagus kerjanya, terimakasih pak Walikota, Pak Wakil Walikota dan Pak Sekkot beserta jajarannya,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here