Hari Ini Pasien Positif Covid-19 di Bali Bertambah 62 Orang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/20

Hari Ini Pasien Positif Covid-19 di Bali Bertambah 62 Orang

 

 Denpasar, dewatanews.com - Perkembangan Pandemi Covid 19 di Provinsi Bali per Rabu (19/8) mencatat pertambahan kasus TERKONFIRMASI sebanyak 62 orang melalui Transmisi Lokal, kasus SEMBUH sebanyak 53 orang, dan  0 pasien Meninggal Dunia.

Secara KUMULATIF, kasus Terkonfirmasi Positif menjadi 4.220 orang, Sembuh 3.701 orang (87,70%), dan Meninggal Dunia 51 orang (1,21%).

Berdasarkan data tersebut, maka tercatat 468 Kasus Aktif (11,09%), tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, maupun yang dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering.

Meskipun data kesembuhan pasien Covid-19 terus mengalami peningkatan, perlu diketahui bahwa sebanyak  90,45% dari kasus WNI Terkonfirmasi adalah melalui Transmisi Lokal.
Sehingga, kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan kesehatannya, dengan menerapkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja sehingga antara satu orang dan yang lainnya akan saling menjaga.

Kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Tatanan Kehidupan Era Baru menuju Masyarakat Bali yang Produktif dan Bebas Covid-19. Untuk itu, marilah kita laksanakan Protokol Kesehatan dengan disiplin untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, dan menghindari keramaian.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com