Diah Werdhi Srikandi: Pasar Gotong Royong Krama Bali Atasi Kesulitan Ekonomi Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/29/20

Diah Werdhi Srikandi: Pasar Gotong Royong Krama Bali Atasi Kesulitan Ekonomi Masyarakat

 

Denpasar, dewatanews.com - Ketua Komisi III DPRD Bali Dr. I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedasteraputri Suyasa, SE, MM yang selaku koordinator pasar gotong royong krama Bali DPD PDI Perjuangan Bali mengatakan dengan dibukanya pasar gotong royong krama Bali ini sedikit tidaknya bisa ikut membantu pemerintah daerah dalam memulihkan perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

"Pasar gotong royong krama Bali yang dibuka setiap hari Jumat yang dipusatkan di halaman depan kantor DPD PDI Perjuangan Bali merupakan yang ke-4 kalinya sejak awal diterbitkannya Surat Edaran (SE) Gubernur Bali," ujarnya, Kamis (28/8).

Dijelaskan, selama awal dibukanya pasar gotong royong krama Bali langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan dari Istri Gubernur Bali Ny. Putri Suastini Koster sendiri juga menyambut baik, sekaligus mengatakan dengan digelarnya pasar gotong royong krama Bali akan bisa dirasakan dampaknya buat masyarakat di Pandemi Covid-19.

"Melalui pasar gotong royong krama Bali ini juga bisa membantu para petani, nelayan dan UMKM lokal Bali untuk ikut memasarkan hasil-hasil produknya," kata Diah Werdhi Srikandi sesuai yang disampaikan oleh Ny. Putri Suastini Koster.

Diah Werdhi Srikandi yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Koperasi dan UMKM menambahkan melalui pasar gotong royong krama Bali ini, pihaknya juga menggandeng sebagian besar pedagang untuk berjualan serta ikut mempromosikan prodak dari petani, nelayan dan UMKM lokal Bali.

"Karena kita tahu selama Pandemi Covid-19 ini kesulitan ekonomi benar-benar dirasakan sekali dampaknya oleh semua lapisan. Dengan dibukanya pasar gotong royong krama Bali ini sedikit tidaknya bisa mengatasi persolan ekonomi di kondisi sulit seperti sekarang ini," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com