Terapkan Protokol Kesehatan, Kelurahan Ubung Adakan Kerjasama dengan Pemilik Kost - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/10/20

Terapkan Protokol Kesehatan, Kelurahan Ubung Adakan Kerjasama dengan Pemilik Kost


Denpasar, dewatanews.com - Upaya signifilkan terus digencarkan seluruh instansi di Kota Denpasar dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Kota Denpasar.

Kelurahan Ubung menggencarkan pendataan Penduduk Non Permanen dan mengadakan penandatanganan perjanjian kesepakatan antara pemilik kost dengan Satgas Banjar dan Lingkungan terkait pengawasan protokol kesehatan.

Pada Jumat (10/7) telah didata sebanyak 30 rumah kos di kawasan Jl. Pidada untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 melalui klaster penduduk non permanen. Dari pemeriksaan tersebut belum ditemukan penduduk pendatang baru dan masih didiami penghuni lama yang sudah terdata.

"Yang kami libatkan pecalang dan satgas banjar, dan juga satgas kelurahan, dan juga babinsa serta babinkamtibmas. .Sementara dari hasil penandatanganan perjanjian kesepakatan ini akan diawasi oleh satgas banjar dan satgas desa. Setiap harinnya akan dipantau. Tentu kepada para pemilik kos kita amanatkan di masa pandemi ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19" ujar Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta, saat dikonfirmasi, Jumat (10/7).

Ia berharap ini merupakan antisipasi untuk menekan  penyebaran Covid 19 di kelurahan Ubung dan imbauannya agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Sebagaimana telah dianjurkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Ubung pada khususnya dan di Kota Denpasar pada umumnya  menuju masyarakat dengan kebiasaan tatanan  hidup baru," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here