Sudah Dibuka, The Sila's Ikuti Prokes Tatanan Kehidupan Era Baru - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/27/20

Sudah Dibuka, The Sila's Ikuti Prokes Tatanan Kehidupan Era Baru


Tabanan, dewatanews.com - Sejak dikeluarkannya kebijakan Tatanan Kehidupan Era Baru oleh Pemprov Bali melalui Surat Edaran Gubernur Nomor 3355 tahun 2020, sejumlah objek wisata sudah mulai membuka tujuan wisatanya ditengah pandemi covid-19 yang hingga kini belum juga usai agar perekonomian bisa tetap berjalan.

Ketika dikonfirmasi pada Senin (27/7), I Made Sila Dana selaku owner The Sila's mengatakan sesuai dengan kebijakan Pemprov Bali, pihaknya telah mengikuti SE dengan menerapkannya secara baik.

Sejak awal pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19 secara konsisten dan telah dilaksanakan dengan baik. Mulai dari penyemprotan disinfektan sebanyak 3 (tiga) kali sehari, wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak setiap pengunjung yang satu dengan lainnya.

Menurutnya, The sila's sendiri telah dibuka sejak tanggal 9 juli dimana saat itu Pemprov Bali mulai membuka keran pariwisata pasca "mati suri" akibat pandemi covid-19.

"Ditempat ini telah disiapkan wastafel sebanyak 20 titik, seluruh orang yang ada di The Sila's wajib menggunakan masker dan apabila ada pengunjung yang memiliki suhu tubuh diatas 37 derajat celcius tidak diperbolehkan masuk ke areal ini," terangnya.

Begitu juga setiap 15 menit, pengelola objek wisata ini akan mengumumkan melalui pengeras suara untuk mengingatkan para pengunjung yang sedang bermain wahana agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here