Lengis Taksu, Minyak Herbal Atasi Segala Macam Persoalan pada Organ Tubuh - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/27/20

Lengis Taksu, Minyak Herbal Atasi Segala Macam Persoalan pada Organ Tubuh


Denpasar, dewatanews.com - Minyak herbal Lengis Taksu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengatasi segala permasalah dalam organ tubuh seperti asam urat, reumatik, kesemutan, nyeri sendi, keseleo, sakit pinggang, nyeri otot, otot keram, keputihan, menghilangkan bau dan mengharumkan vagina, serta masih banyak lagi kegunaan lainya.

Salah satu pengusaha minyak herbal Lengis Taksu Jro Budi Hartawan mengatakan untuk cara pemakaian minyak herbal ini cukup mudah dan praktis. Sebelum akan dipakai untuk mengatasi problem yang terjadi pada organ tubuh, maka dianjurkan terlebih dahulu minum air hangat sebelum dan setelah pemakaian minyak herbal ini.

"Selanjutnya, oleskan minyak herbal tersebut ke bagian-bagian yang mengalami nyeri atau sakit seperti pada bagian telapak kaki, bagian punggu, dada, dan lainya," terang Budi Hartawan yang juga seorang spiritual, Senin (27/7).

Lanjutnya, minyak herbal Lengis Taksu diproduksi oleh PT. Surya Thirta Jaya dengan berkantor pusat di Jalan Hassanudin nomor 59. Kemudian untuk pabrik pembuatan minyak herbal ini dipusatkan di Kabupaten Gianyar.

"Adapun bahan-bahan yang dipergunakan dalam pembuatan minyak herbal Lengis Taksu ini lebih banyak menggunakan bahan-bahan dari alam dan tidak mengandung bahan kimia seperti minyak zaitun, jahe merah dan rempah-rempah lainnya," ucap Budi Hartawan dengan didampingi beberapa orang karyawannya.

Dijelaskan, terkait pemasaran minyak herbal Lengis Taksu juga sudah sempat melakukan kerjasama MoU dengan Ketua komisi II DPRD Bali I.G.K Kresna Budi. Apalagi minyak herbal memiliki banyak manfaatnya untuk kesehatan. Maka itu minyak herbal ini bisa cepat mendapat rekomendasi untuk segera bisa dipasarkan.

Kemudian, minyak herbal ini juga sudah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Namun surat izinya masih dalam proses," jelasnya.

Ditambahkan, minyak herbal ini rencanannya akan dipasarkan untuk seluruh Bali, hingga luar Bali. Untuk harga minyak herbal Rp 250.000 perbotol dengan isi 100 ml.

"Dengan sering menggunakan minyak herbal Lengis Taksu ini, maka dijamin kesehatan anda sepenuhnya terjaga. Karena minyak herbal ini memiliki banyak fungsi dan kegunaan dalam menjaga organ tubuh agar tetap sehat," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here