Idap Seks Menyimpang, Akok Curi Celana Dalam - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/29/20

Idap Seks Menyimpang, Akok Curi Celana Dalam


Buleleng, Dewatanews - Akibat mengidap seks menyimpang, Komang Agus Tawan alias Akok (35) alamat Kelurahan Penarukan, Singaraja sampai nekat mencuri celana dalam istri orang.

Menurut pelaku, ia bernafsu jika melakukan hal itu. Padahal, pelaku sudah beranak istri. Kasatreskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto,SH,MH didampingi Kasubaghumas, Iptu Gede Sumarjaya,SH menjelaskan, pelaku berpura-pura mencari barang rongsokan di seputaran Kelurahan Banyuning,saat dikonfirmasi pada Rabu (30/7) di Mapolres Buleleng.

"Sampai di TKP, pelaku dengan cepat mengambil celana dalam bermotif renda yang sedang dijemur dihalaman rumah korban," terangnya.

Sementara itu, suami korban Putu Dedy Aryawan (34) alamat Jalan Setiabudi Gang Indraprasta, Kelurahan Banyuning melaporkan kasus itu.

"Memang pencurian biasa, tetapi setelah kita dalami ada kelainan seks yang masih kita kembangkan. Memang pengakuannya baru sekali, tetapi masih kita kembangkan lagi,"
imbuhnya.

Pelaku sendiri dengan polos mengaku terangsang jika sudah mencuri celana dalam yang dia elus-eluskan di alat kelaminnya. "Saya terangsang, yaa dielus-eluskan," ucap Akok . (DN - KrS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here