Ditengah Pandemi Covid-19, Jaga Imun Tubuh dengan Olahraga - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/19/20

Ditengah Pandemi Covid-19, Jaga Imun Tubuh dengan Olahraga


Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengikuti acara 'Gowes Bareng'  bersama Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Minggu (19/7) pagi.

Dalam arahan singkatnya sebelum kegiatan "Gowes Bareng" Wagub Cok Ace menyampaikan di tengah pandemi Covid 19 ini menjaga daya tahan tubuh dan imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari Covid 19.

"Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh," ujarnya.

Cok Ace juga mengingatkan meskipun kita melakukan kegiatan hobby yang menggembirakan seperti bersepeda, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 disamping tata tertib di jalan raya. Dengan demikian kita dapat bersepeda dengan aman dan selamat.

Kegiatan 'Gowes Bareng' pada pagi hari ini menempuh rute dari Pangkalan TNI AL menuju  Jalan By Pass Ngurah Rai  dan finish di Bali Collection Nusa Dua .

Gowes Bareng pada pagi hari ini diikuti oleh Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali , Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali Trisno Nugroho, Kepala Ombudsman  RI Perwakilan Bali Ibnu Alkhatab, Managing Director The Nusa Dua  I Gusti Ngurah Ardita serta Jajaran TNI AL serta perwakilan dari Bank Mandiri dan BPD Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com