Bupati Suwirta Beri Semangat Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/11/20

Bupati Suwirta Beri Semangat Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri


Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menemui satu keluarga yang melakukan isolasi mandiri akibat salah seorang anggota keluarga mereka positif Covid-19 di Lingkungan Mergan, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Sabtu (11/7). Kunjungan ini selain untuk memberikan bantuan sembako, juga sebagai bentuk dorongan semangat kepada keluarga yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumah.

Dari jarak sekitar 4 meter Bupati Suwirta yang didampingi Camat Klungkung Komang Wisnuadi dan Lurah setempat berbincang serta menanyakan kabar seluruh anggota keluarga. Serta memberikan imbauan untuk terus melakukan isolasi dan protokol kesehatan dengan disiplin, dan tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar.

Sementara itu,  Plt. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Wayan Sumarta mengatakan bantuan paket sembako ini berasal dari Pemkab Klungkung. Paket sembako terdiri dari 5 Kg beras, minyak goreng, bumbu dapur, telor dan sayuran ini diberikan untuk masing masing anggota dalam keluarga yang terjangkit Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan selama karantina yakni 14 hari.

Selain di Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Bupati Suwirta juga menyerahkan sebanyak 96 paket bantuan sembako secara simbolis untuk 16 Kepala Keluarga di sejumlah wilayah di Kecamatan Klungkung. Diantaranya di Kelurahan Semarapura Kaja sebanyak 5 KK, Kelurahan Semarapura Klod Kangin sebanyak 3KK, Kelurahan Semarapura Klod 3 KK, Kelurahan Semarapura Kauh 1 KK dan Semarapura Tengah sebanyak 4 KK.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here