Undhiksa Singaraja Serahkan Bantuan APD ke Kodim Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/3/20

Undhiksa Singaraja Serahkan Bantuan APD ke Kodim Buleleng


Buleleng, dewatanews.com - Pandemi COVID-19  yang masih butuh penanganan serius dari semua fihak baik dari instansi pemerintah, swasta maupun lembaga pendidikan, apalagi masih dalam momen hari lahirnya Pancasila untuk lebih merapatkan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi situasi seperti saat ini. 

Kegiatan berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dilaksanakan di Makodim 1609/Buleleng dimana pihak Undhiksa melalui Rektor Prof. Dr. I Nyoman Jampel menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Kodim 1609/Buleleng yang diterima langsung secara simbolis oleh Dandim 1609/ Buleleng Letkol lnf. Mohammad Wisdra Lisrianto,S.E.,M.I.K., dengan disaksikan oleh Para Perwira  Staf Kodim 1609/Buleleng.

Dandim 1609/Buleleng sangat berteima kasih kepada pihak Undhiksa khususnya Fakultas Kedokteran yang diwakili Bapak Rektor .

"Semoga bantuan APD ini bermanfaat dan segera dapat kita sampaikan kepada yang berkepentingan dengan penggunaan dan manfaatnya APD ini dalam penanganan memutus mata rantai COVID-19", Kata Dandim.

"Apalagi masih dalam  moment hari lahirnya Pancasila ini, kita harus bersatu menyatukan tujuan dalam memutus Pandemi COVID-19. Saat ini setiap bangsa sedang diuji hanya Pancasila yang dapat menyatukan bangsa dan negara kita. 

Prof. Dr.l.Nyoman Jampel menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1609/Buleleng yang selama ini selalu bersinergi dalam penanganan COVID-19 turun langsung ke masyarakay baik dalam memberikan bantuan Wastafel atau APD.

"Semoga apa yang bisa kami berikan berupa APD ini jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami Undhiksa kepada warga dan semoga hubungan baik ini dapat kita jaga di masa-masa yang akan datang demi NKRI yang kita cintai ", jelasnya.

Selanjutnya rombongan dari Undhiksa pamit dan melanjutkan penyerahan yang sama ke RSUD Buleleng.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here