Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Satgas Kelurahan Pemecutan Gunakan Bondres - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/2/20

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Satgas Kelurahan Pemecutan Gunakan Bondres


Denpasar, dewatanews.com - Cara unik dilakukan Satgas Gotong Royong Penangan Covid-19 Kelurahan Pemecutan dengan menggelar sosialisasi pencegahan Covid-19 melalui hiburan bondres di seputaran Pasar Pemedilan, Keluarahan Pemecutan.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pencegahan Covid-19 utamanya bagi masyarakat, Satgas Gotong Royong Penangan Covid-19 Kelurahan Pemecutan menggelar sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan menggunakan hiburan bondres yang digelar pada Selasa (2/6).

Lurah Pemecutan, IB. Agung Upawana Manuaba menjelaskan, beberapa upaya telah dilakukan Satgas Gotong Royong Penangan Covid-19 Keluarahan Pemecutan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai himbauan dari pemerintah. 

“Ke pasar kita fokuskan untuk sosialisasi, ini bentuk kerjasama kami dengan beberapa pihak di dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan ,”paparnya.

Sebagai upaya inovasi, Satgas Gotong Royong Penangan Covid-19 Kelurahan Pemecutan juga  melaksanakan sosialisasi terkait Pencegahan Penularan Covid-19 memalui media hiburan bebondresan untuk lebih meningkatkan pemahaman masyarakat, terutama bagi para pengunjung serta para pedagang di Pasar Pemedilan. 

”Kami langsung turun ke pasar, bagaimana pengunjung itu menerima apa yang kita sampaikan. Kita pakai bondres sehingga masyarakat bisa lebih paham dengan himbauan yang kita berikan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Gus Upawana menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan anjuran pemerintah terkait protap pencegahan Covid-19 . “Ini merupakan langkah untuk menghadapi new normal life, kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan melaksanakan protap pencegahan covid-19,”jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here