Ringankan Beban Masyarakat, Cok Ace Serahkan Bantuan di Kampung Buitan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/18/20

Ringankan Beban Masyarakat, Cok Ace Serahkan Bantuan di Kampung Buitan


Karangasem, dewatanews.cok - Ditengah pandemi covid-19 ini, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang akrab disapa Cok Ace menyerahkan bantuan berupa 200 paket sembako kepada masyarakat Kampung Buitan, Desa Manggis, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Kamis (18/6) siang. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan physical distancing (jaga jarak), Cok Ace menyerahkan bantuan paket sembako kepada beberapa perwakilan warga. Selain meminimalisir kerumunan, penyerahan bantuan pun dilaksanakan di ruang terbuka yaitu tepi Pantai Buitan. 

Tokoh Puri Ubud ini menyampaikan, bantuan sembako ini diberikan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi COVID-19. Wayan Tirta selaku perwakilan warga menyampaikan terima kasih atas perhatian Wagub Cok Ace terhadap warga Kampung Buitan. 

Dalam kesempatan yang sama, Cok Ace selaku Ketua DPD PHRI Bali juga menyerahkan 35 paket sembako kepada DPC PHRI Karangasem. Selanjutnya DPC PHRI Karangasem akan menyalurkan bantuan ini kepada mereka yang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com