Ny. Putri Koster Salurkan Bantuan Untuk Sulinggih dan Penyanyi Ketut Bimbo - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/14/20

Ny. Putri Koster Salurkan Bantuan Untuk Sulinggih dan Penyanyi Ketut Bimbo


Buleleng, dewatanews.com - Di tengah pandemi Covid 19, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada, Ny. Putri Koster tak pernah berhenti memberikan perhatian serta menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat. 

Kali ini, Minggu (14/6) pagi Ny. Putri Koster menyalurkan bantuan yang ditujukan kepada Sulinggih serta salah seorang penyanyi senior yang ada di Kabupaten Buleleng.  

Mengawali kegiatan kemanusiaan, Ny. Putri Koster menyerahkan sumbangan berupa 25 paket sembako kepada Ratu Ida Bagus Nyoman Dusanta Dwipayana di Griya Kemenuh Desa Liligundi, Kecamatan  Sukasada. 

Selanjutnya, istri orang nomor satu di Bali yang akrab disapa Bunda Putri ini menyerahkan langsung bantuan berupa 25 paket sembako kepada Ratu Pedanda Gede Ngurah Jungutan di Griya Gede Panasan Manuaba di Desa Banjar Kecamatan banjar,  Buleleng. 

Bantuan yang sama juga diserahkan Bunda Putri di Griya Kayuputih Kecamatan  Banjar Buleleng kepada  Pedanda Istri Mas. 

Pada kunjungannya kali ini ke Kabupaten Buleleng, seniman multitalenta ini berkesempatan mengunjungi penyanyi senior Ketut Bimbo di Banjar Dusun Tengah, Desa Banyuatis, Banjar dan menyerahkan bantuan berupa 5 paket sembako.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here