Danrem 163/Wira Satya : Apapun Pencapaian Kita Harus Disyukuri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/13/20

Danrem 163/Wira Satya : Apapun Pencapaian Kita Harus Disyukuri


Denpasar, dewatanews.com - Apapun pencapaian terbaik yang kita dapatkan dan sekecil apapun tetapi itu berarti buat kehidupan dan mampu membawa perubahan yang lebih baik maka patut kita syukuri. 

Demikian ungkapan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., pada acara syukuran kenaikan pangkat Danrem dari pangkat semula Kolonel Infanteri menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen TNI), Jumat    (12/06) siang bertempat di Tribun Barat Makorem 163/Wira Satya. 

"Saya dan keluarga sedikit surprise atas kegiatan syukuran kejutan ini yang dikoordinir Kasrem atas saran anggota sendiri", ungkap Danrem 163/Wira Satya yang didampingi Nyonya Fetty Husein Sagaf. 

Ditambahkan Danrem, ini menjadi kehormatan buat kami sekeluarga sekaligus merupakan kebanggaan bagi Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya. Kebanggaan ini didasari atas perubahan status Korem 163/Wira Satya dari type B menjadi type A yang artinya secara berkelanjutan satuan ini akan dipimpin Danrem berpangkat  Bintang Satu atau Brigadir Jenderal. 

"Kenaikan status Korem 163/Wira Satya dari type B ke type  A akan menjadi kebanggaan kita sendiri, masyarakat Bali, Kodam IX/Udayana dan juga TNI AD, karena peningkatan status merupakan hasil pertimbangan strategis dari komando atas dan juga negara. 

Terkait hal tersebut Perwira Tinggi alumni Akademi Militer 1991 ini mengatakan apapun pencapaian atau prestasi kita dan sekecil apapun namun hal itu membawa perubahan yang positif dan lebih baik maka patut kita syukuri. 

Tugas kita selanjutnya adalah bagaimana menjaga kesinambungan satuan ini dalam melaksanakan tugas pokoknya utamanya tugas pembinaan teritorial bersinergi dengan pemerintah di daerah dan komponen masyarakat lainnya dalam melaksanakan pembangunan dan menjaga kondusifitas keamanan. 

Secara khusus kepada seluruh Personel Korem 163/Wira Satya dan seluruh Jajaran dengan status yang dimiliki oleh Korem 163/Wira Satya maka kita tingkatkan kinerja sehingga satuan ini makin baik dan mampu melakukan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Pulau Dewata Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com