Bertemu Wagub Cok Ace, Pangdam IX/Udayana Benny Susianto Pamit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/22/20

Bertemu Wagub Cok Ace, Pangdam IX/Udayana Benny Susianto Pamit


Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali I Gusti Agung Ngurah Sudarsana menerima audiensi dari  Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto di ruang kerja Wagub Bali, Senin (22/6). 

Dalam kesempatan tersebut,  Mayjen TNI Benny Susianto berpamitan kepada Wagub Cok Ace beserta segenap jajaran Pemprov Bali mengingat akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Pangdam IX/Udayana setelah dimutasi menjadi Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Wassus dan LH.

Posisi yang ditinggalkan Benny sebagai Pangdam Udayana akan digantikan oleh Mayjen Kurnia Dewantara yang sebelumnya menjabat sebagai Danseskoad.

Menanggapi hal tersebut, Wagub Cok Ace menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang telah terbentuk selama ini di Bali seraya berharap jalinan kekeluargaan dan komunikasi  tetap terjaga dengan baik. Cok Ace juga berharap di tempat  yang baru Mayjen TNI Benny Susianto dapat menjalankan tugas dengan  baik.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com