Bali United Serahkan Puluhan Ribu Masker dan APD untuk Penanganan Covid-19 di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/2/20

Bali United Serahkan Puluhan Ribu Masker dan APD untuk Penanganan Covid-19 di Buleleng


Buleleng, dewatanews.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Buleleng kembali menerima sumbangan masker non medis, Kamis (2/6). Kali ini, bantuan datang dari manajemen Bali United. Ada sebanyak 20 ribu masker non medis langsung diterima Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST selaku Ketua GTPP Kabupaten Buleleng di Lobi Kantor Bupati Buleleng yang diserahkan Michael Gerald selaku General Secretary Bali United.


Juara Liga 1 Indonesia tahun 2019 ini juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng dan Rumah Sakit Pratama Giri Emas. Bantuan tersebut berupa Hand glove 50 buah, Hazmat 192 buah, Face shield 77 biah, Masker medis 50 buah, Kacamata Google 26 buah, Shoe cover 50 buah, Thermogun 2 buah, mie instan 11 dus, dan Susu kemasan 5 dus.


Usai menerima bantuan, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST mengatakan, sangat mengapresiasi donasi yang diberikan oleh manajemen Bali United. Ia menambahkan, bantuan ini tentunya sangat berguna bagi masyarakat dan tenga medis di Kabupaten Buleleng. Ia mengatakan, akan segera mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat dan tenaga medis.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada manajemen Bali United atas bantuannya. Seperti kita ketahui, Bali United aktif dibidang olahraga, tapi hari ini mereka mau berbagi untuk saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 ini," Ucapnya.


Sementara itu, Michael Gerald selaku General Secretary Bali United mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Buleleng dan Bupati Buleleng karena telah menerima bantuan yang diberikan. Ia mengatakan, donasi ini merupakan panggilan hati untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19 di Buleleng khususnya dan di Bali umumnya.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Buleleng, dan tentunya kita berdoa bersama agar badai virus corona ini cepat berlalu," Harapnya

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com