Tidak Ada Penambahan Kasus Positif, 6 Orang Hari Ini Sembuh dari Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/6/20

Tidak Ada Penambahan Kasus Positif, 6 Orang Hari Ini Sembuh dari Covid-19


Denpasar, dewatanews.com - Pemerintah Provinsi Bali, melalui Gugus 6 Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Bali melalui siaran persnya, Rabu (6/5) petang.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan kabar bahagia dengan adanya penambahan 6 orang pasien berhasil sembuh hari ini sehingga secara kumulatif jumlah pasien yang sudah berhasil sembuh dari Covid-19 sebanyak 166 orang.

Tak hanya itu, Dewa Indra juga mengatakan hari ini tidak ada kasus Positif baru sehingga jumlah positif aktif (perawatan) hingga saat ini berjumlah 107 orang.

Dengan terus bertambahnya pasien sembuh, Dewa Indra kembali meminta masyarakat untuk terus disiplin agar pandemi ini bisa cepat selesai. Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Ia minta semua elemen masyarakat membantu dan bekerjasama dengan petugas survailans Dinas Kesehatan dalam melaksanakan tracing contact untuk menemukan siapapun yg pernah kontak dekat dengan orang yang positif COVID-19 sehingga bisa menangani lebih awal orang-orang yang berisiko terinfeksi COVID-19 guna mencegah penyebaran berikutnya kepada orang lain.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com