Peduli Dampak Covid-19, Caleg Gagal Ini Bagikan Bantuan Untuk Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/16/20

Peduli Dampak Covid-19, Caleg Gagal Ini Bagikan Bantuan Untuk Masyarakat


Badung, dewatanews.com - Disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, bantuan sembako sangat diperlukan oleh masyarakat. Mengingat kebanyakan dari mereka sudah tidak bekerja dan memikili penghasilan lagi. Keadaan masyarakat dan karyawan yang dengan tiba-tiba kehilangan penghasilan bulanan terutama yang berkecimpung di dunia pariwisata sangat merasakan dampak dari virus Corona ini.

Hal inilah yang membuat prihatin Wayan Sukses, owner perusahaan Bali Prasarana Fortuna Tour dan Travel dan juga salah satu Calon Legislatif (Caleg) Gagal pada pemilu yang lalu setelah hanya mampu memperoleh suara 4.000.

Pada Sabtu (16/5) pagi Ia membagikan 300 paket sembako kepada karyawan dan masyarakat yang tinggal di wilayah tempat tinggalnya, di Giri Puspa Lestari, Nusa Dua, Badung.

Menurut Wayan Sukses, hal ini Ia lakukan sebagai bentuk kepedulian kepad masyarakat akibat dampak Covid-19 yang berkepanjangan. Ia mengatakan, bantuan yang diserahkan murni karena dorongan sosial bukan karena ada embel-embel lain. Ia berharap, masyarakat yang memiliki penghasilan lebih bisa ikut juga memperhatikan masyarakat lainnya.

"Yang punya penghasilan lebih, ayo kita bantu sesama. Saya berharap pandemi ini bisa cepat selesai," ungkapnya.

Sementara Ketut Oka Winaya Pande, salah perwakilan yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Wayan Sukses.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com