Kodim Jembrana Salurkan Bantuan Sembako Bagi Para Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/19/20

Kodim Jembrana Salurkan Bantuan Sembako Bagi Para Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri


Jembrana, dewatanews.com - Di tengah kondisi Pandemi COVID-19 yang berdampak pada kehidupan masyarakat membuat banyak pihak berempati untuk saling membantu kepada warga masyarakat yang sangat merasakan dampak dari kondisi saat ini. 

Seperti halnya penyerahan secara simbolis bantuan Sembako dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Jembrana dilakukan oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Djefri Marsono Hanok, Selasa  (19/05) bertempat di Lapangan Makodim 1617/Jembrana Jl. Ngurah Rai No. 135, kepada Para Babinsa yang nantinya akan disalurkan kepada Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri. 

Adapun Sembako yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan 5 bungkus untuk sejumlah 206 orang Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri. 

Dandim 1617/Jembrana menyampaikan pemberian bantuan Sembako ini  berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Jembrana (Kantor BPBD Kabupaten Jembrana).

"Kita harapkan bantuan Sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan Veteran, Janda Veteran dan Warakawuri", sebut Dandim seraya mengajak semua pihak untuk berdoa supaya kondisi ini kembali normal.

"Mari kita berdoa semoga situasi kembali normal seperti dahulu dan kita  mengingatkan untuk tetap mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi COVID-19", pungkas Dandim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com