Kapolres Gianyar Pimpin Apel Korps Kanaikan Pangkat Penghargaan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/8/20

Kapolres Gianyar Pimpin Apel Korps Kanaikan Pangkat Penghargaan


Gianyar, dewatanews.com -  Bertempat di lapangan apel Polres Gianyar  dilaksanakan Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian, selaku Inspektur Upacara Kapolres Gianyar AKBP I DEWA MADE ADNYANA S.I.K.,S.H.,M.H.dan selaku Komandan Upacara IPDA I GEDE BUDARASA, Jumat 8/5/20

Adapun peserta upacara antara lain Wakapolres Gianyar, Para Kabag Polres Gianyar Kasat Polres Gianyar, Kapolsek Sukawati, 1 Pleton gabungan Staf, Polres Gianyar, 1 Pleton Sat Sabhara , Gabungan pleton Binmas dan Satpolair Polres Gianyar, Gabungan pleton Sat Intelkam, Reserse serta 1 pleton PNS Polri.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., dalam amanatnya mengatakan bahwa "Upacara Korps Kenaikan Pangkat pengabdian ini agar dijadikan motifasi bagi seluruh Anggota untuk tetap bekerja secara sungguh-sungguh dan mengabdi di Polres Gianyar,  kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kita kepada personil yang memang pantas mendapatkannya.

Kita harus terus bekerja meskipun saat ini kita telah memasuki beberapa bulan di bawah wabah pandemi covid- 19 meskipun masyarakat telah merasa bosan berada di rumah dan sudah mulai kembali melakukan aktifitas agar seluruh Personil tetap memberikan himbauan yang humanis.

Silahkan satgas yang tergabung dalam Ops Aman Nusa Agung II, agar tetap melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan maupun himbauan dari pemerintah.

Kita tidak mau masyarakat kita tersangkut masalah pidana terkait dengan kondisi sekarang ini jangan sampai kejadian di daerah lain terjadi di daerah kita

Agar rekan-rekan seluruhnya karena sebagian besar kita berada di tengah-tengah  masyarakat kita harus peka terhadap situasi disekitar kita, tetap lakulan kegiatan kepolisian dalam hal mengurangi maupun menangkal kejadian-kejadian kriminalitas, silahkan laksanakan kegiatan patroli / sambang ataupun berkoordinasi dengan stakeholder di wilayahnya untuk melengkapi sarana prasarana pendukung seperti CCTV maupun penerangan lainnya di daerah-daerah rawan tindak kriminal.

Tetap jaga kesehatan tetap patuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dan semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir, " pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here