Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Digelontor APD - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5/4/20

Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Digelontor APD


Gianyar, dewatanews.com -  Porles  Gianyar Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar di lapangan Apel Polres Gianyar. Senin, 4 Mei 2020.

Sebanyak 144 Alat Pelindung Diri (APD) yang di berikan oleh Pemkab Gianyar yang isinya, Face Shield dan helm, cover all sfs, Safety Google safe guard, masker KN 95/N95, sarung tangan latex powder, sarung tangan nitril ungu dan sepatu boat.

Alat Pelindung Diri (APD) akan di serah kepada masing masing Polsek jajaran masing masing sebanyak 5 APD, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gianyar sebanyak 70 APD, Sat Lalu Lintas, Sat Reskirm, Sat intel masing – masing 10 APD, sedangkan untuk Pos Pam Masceti, batubulan dan Ketewel masing – masing sebanyak 3 APD.

Kapolres Gianyar dalam arahanya menyampaikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas karena situasi sekarang ini penyebaran covid 19 mengingat tugas Bhabinkamtibmas setiap saat selalu hadir melaksanakan tugas di masing- masing desa.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Gianyar menyampaikan situasi sekarang ini masih dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran covid 19. “Kita harus terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan selalu cuci tangan dan menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah, dan menggimbau supaya tetap tinggal di rumah kalau tidak ada kegiatan yg emergensi sekali”, ucapnya

Disamping itu Kapolres Gianyar juga minta kepada rekan-rekan reskrim dan Intel agar selalu memonitor media masa tentang penyalah gunaan anggaran penanganan covid 19. 

Terakhir Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini yang rekan - rekan laksanakan dan semoga kedepannya situasi tetap kondusip. “Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan”, tutupnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here