Angkut Jenazah, Mobil Ambulance Jatuh ke Jurang di Madenan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/20

Angkut Jenazah, Mobil Ambulance Jatuh ke Jurang di Madenan


Buleleng, dewatanews.com - Diduga akibat jalan licin karena hujan, sebuah mobil ambulance mengangkut jenazah mengalami kecelakaan pada Kamis (21/05) sore di Dusun Keduran, Desa Madenan, Tejakula, Buleleng.

Mobil  ambulance yang dikemudikan Komang Beni Sastrawan, (35) asal Br. Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng ini mengangkut jenazah dari RSUD Mangusada, Kapal, Badung menuju Desa Tembok, Tejakula, Buleleng.

Kejadian bermula saat tiba di lokasi, kendaraan oleng ke kiri dan keluar dari badan jalan. Meski sempat menabrak pohon namun akhirnya jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter. 

Saat terjatuh, posisi kendaraan APV dengan nomor polisi DK 1002 QL  yang saat kejadian juga mengangkut 3 orang penumpang menghadap ke atas.

Beruntung, pengemudi dan penumpang dalam keadaan selamat, sementara jenazah sudah langsung di evakuasi pihak keluarga dibantu masyarakat setempat menggunakan mobil ambulance Desa Tembok.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com