161 KPM di Desa Bukti Terima BLT Dana Desa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/20

161 KPM di Desa Bukti Terima BLT Dana Desa


Buleleng, dewatanews.com - Kamis (21/5), Camat Kubutambahan Made Suyasa menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa kepada 161 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bukti, Kubutambahan, Buleleng. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk tanggungjawab pemerintah ditengah pandemi Covid-19 ini.

Selain di Desa Bukti, pemberian BLT Dana Desa juga dilaksanakan di Desa Depeha kepada 239 KPM. Dalam Kesempatan ini, Camat Made Suyasa, menyerahkan secara simbolis BLT Dana Desa kepada masing-masing KPM sebesar Rp 600.000 per bulan yang akan berlangsung selama tiga bulan (April-Juni) 2020.

Dalam pencairan, penerima BLT dipanggil satu per satu, menerima uang tunai sebesar Rp 600.000 untuk pencairan bulan April. Sedangkan pencairan Mei dan Juni akan dijadwalkan lebih lanjut.

Hadir Dalam pelaksanaan Penyaluran BLT- DD Kasi PMD, Kasi Linmas Trantib, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Desa Depeha dan Perbekel Desa Bukti beserta Perangkat Desa, Bhabinkabtibmas, Babinsa Desa Bukti dan Depeha, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Ketua BPD dan Anggota, Serta Penerima BLT -DD Desa Bukti dan Depeha.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com