STT dan Pecalan Banjar Eka Dharma Bagikan Masker Gratis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4/15/20

STT dan Pecalan Banjar Eka Dharma Bagikan Masker Gratis


Denpasar, dewatanews.com - Kelian Adat Banjar Eka Dharma, Desa Sumerta Kauh kembali melibatkan prajuru, pecalang dan skaa truna-truni (STT) dalam pembagian masker secara gratis ke warga yang melintas diseputaran wilayah Banjar Eka Dharma. Hampir mencapai ribuan masker yang dibagikan ke sejumlah warga yang melintas. 

"Pembagian masker gratis yang dilakukan oleh para prajuri, pecalang dan skaa truna-truni ini adalah untuk ikut peduli kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya virus Corona atau Covid-19," ujar Kelian Banjar Eka Dharma, I Komang Nurjaya Mahartha, SS, Selasa (14/4).

Dikatakan, pembagian masker gratis tidak hanya dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di seputaran wilayah Banjar Eka Dharma, namun pembagian masker gratis juga dibagikan ke rumah-rumah warga terutamanya warga Adat dan warga administrasi yang berasal dari Banjar Eka Dharma. Dimana setiap Kepala Keluarga (KK) dibagikan tiga masker. 

"Setelah bagi-bagi masker gratis yang sudah dilaksanakan pada hari Selasa 14 April 2020. Pada Minggu 19 April 2020 mendatang akan dilaksanakan fogging di wilayah Banjar Eka Dharma untuk mengantisipasi agar tidak merebaknya nyamuk Demam Berdarah," ucapnya.

Komang Nurjaya juga mengatakan setelah dilaksanakan fogging. Pihaknya juga akan kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan, pada Senin 20 April 2020. 

Kita akan kembali melaksanakan penyemprotan disikfektan untuk bisa mensterilkan lingkungan agar benar-benar terbebas dari virus Corona atau Covid-19. Kegiatan yang semuanya berkaitan dengan kesehatan akan terus digalakan dilingkungan Banjar Eka Dharma. 

"Tujuannya adalah untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat dan terbebas dari segala macam penyakit," imbuhnya.

Ditambahkan, semoga apa yang dilakukan ini bisa menjadi cerminan buat masyarakat yang lain agar tetap peduli dan menjaga lingkungannya agar tetap bersih serta terbebas dari segala macam penyakit seperti penyakit virus Corona atau Covid-19. Bahkan penyakit Demam Berdarah (DB). (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here