Cegah Penyebaran Covid-19, Pramuka Kwartir Cabang Klungkung Bagi-bagi Masker Gratis - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4/14/20

Cegah Penyebaran Covid-19, Pramuka Kwartir Cabang Klungkung Bagi-bagi Masker Gratis


Klungkung, dewatanews.com - Pramuka Kwartir Cabang Klungkung secara serentak membagi bagikan sebanyak 1700 masker secara gratis kepada masyarakat, Selasa (14/4). Aksi sosial ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang juga selaku Ketua Kwarcab Klungkung bertempat di Pasar Desa Paksebali Kecamatan Dawan. 

"Melihat situasi seperti sekarang ini, dimana penyebaran virus covid-19 semakin tidak terkendali di Kabupaten Klungkung, Pramuka Klungkung menggelar aksi pembagian masker secara gratis. Lewat kegiatan ini kami berharap akan dapat memutus penyebaran virus mematikan ini," ujar Wabup Kasta. 

Lokasi pembagian masker diantarnya di pasar Desa Paksebali Kecamatan Dawan, Pasar Desa Akah dan Pasar Desa Tegak Kecamatan Klungkung serta Pasar Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan. Dipilihnya pasar sebagai tempat aksi ini, menurut Wabup Made Kasta karena pasar merupakan tempat kerumunan warga dan terjadi interaksi yang memungkinkan terjadinya penularan virus Covid-19.

Kepada warga yang telah menerima masker ini, Wabup Made Kasta meminta untuk segera menggunakannya. Kepada lansia yang ditemuinya, Wabup Made Kasta bahkan langsung memakaikan sembari mengingatkan supaya terus memakai masker selama berada ditempat keramaian.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here