Sosialisasi Narkoba Dan HIV AIDS, Kader Pengguna Narkoba Akan Dipecat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/7/20

Sosialisasi Narkoba Dan HIV AIDS, Kader Pengguna Narkoba Akan Dipecat


Gianyar, dewatanews.com - Selain ribuan kalangan pelajar SMA / SMK dan SMP di wilayah Gianyar, ratusan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar disertakan dalam Sosialisasi Narkona dan HIV AIDS yang di gelar di Balai Budaya Gianyar, Sabtu ( 7/ ).

Menghadirkan BNK Kabupaten Gianyar ini sebagai upaya untuk membangun generasi bebas Narkoba untuk ikut bersama membangun bangsa. Bukan hanya generasi muda, kader partai sekalipun diwajibkan bersih Narkoba dan mampu mencontoh untuk masyarakat.

I Ketut Sudarsana, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar, bahkan telah menyepakati akan memecat  jika ada kadernya yang menggunakan Narkoba, "kita bahkan tak segan-segan akan memecat kader, jika ketahuan menggunakan narkoba", ungkapnya.

Di Usia ke 47 tahun, PDI Perjuangan, kegiatan seperti diharapkan dapat berlanjut, hingga benar-benar menyasar masyarakat baik perkotaan dan pedesaan. Bahkan Partai PDI Perjuangan akan mendukung dibuatnya perarem di masing-masing desa adat di Gianyar, mewujudkan Gianyar Bersinar (Bersih Narkoba).

Dengan dibuatnya Perarem akan mampu mebuat efek jera bagi pengguna Narkoba," ya kita akan dukung jika ada desa adat yang ingin memperkuat dengan perarem, kan perarem paling ditakuti warga", tambahnya.

Sedangkan khusus kader partai, akan diagendakan untuk dilakukan teat urine setiap satu bulan sekali. Dengan MOU bersama BNK, setidaknya acara yang tidak akan diberitahukan jadwalnya ini, akan membuat kader partai benar-benar menjauhi Narkoba. Sementara itu, Ketua Pantia, I Wayan Eka Yana, berawal dari keprihatinan tentang peredaran Narkoba agenda ini di buat melibatkan pelajar dan kader.

Pihaknya tidak ingin sekedar wacana, namun sosialisasi terkait Narkoba dan HIV AIDS mampu menunjukkan kerja bagi  nyata bagi masyarakat umum termasuk pelajar,"sejatinya kami prihatin, lebih-lebih generasi muda yang terkena dampak narkoba", sambutnya.

Tidak hanya itu, dihadapan ribuan pelajar pihaknya juga meminta pelajar untuk menjauhi sex bebas. Berharap, dari sosialisasi ini akan dapat digaungkan untuk masyarakat luas, lebih-lebih Kabupaten Gianyar menjadi wilayah kunjungan Wisata yang rentan perederan Narkoba. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here