Satgas TMMD Bagikan 100 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/19/20

Satgas TMMD Bagikan 100 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu


Buleleng, dewatanews.com - Satgas TMMD Ke 107 Kodim 1609/Buleleng melaksanakan kegiatan pembagian sembilan bahan pokok atau Sembako bagi masyarakat kurang mampu yang berasal dari wilayah pelaksanaan TMMD di Desa Panji Anom. 

Pembagian Sembako tersebut diserahkan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E., M.I.K., Rabu (18/03), bertempat di Lapangan Dusun Lebahsiung, Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada,  Buleleng. 

Sebanyak 100 paket Sembako dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang berasal dari 4 dusun, diantaranya Dusun Lebahsiung, Dusun Pancoran, Dusun Batupulu dan Dusun Abasan. Masing-masing Dusun mendapatkan 25 paket Sembako. 

"Pembagian Sembako bagi 4 dusun di Desa Panji Anom diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan dimaksudkan untuk meringankan beban keseharian warga", jelas  Dansatgas. 

Dijelaskan juga bahwa pelaksanaan TMMD sudah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 dan rencana akan berakhir pada 15 April 2020 mendatang. Jadi akan berlangsung selama 30 hari. 

"Selain melakukan pengerjaan infrastruktur berupa pembuatan jalan, pipanisasi dan pembangunan fasilitas umum MCK, kita juga melakukan kegiatan pembagian Sembako", sebut Letkol Windra. 

"Harapannya apa yang bisa kits serahkan kali ini agar bermanfaat untuk warga", sebut Dansatgas. 

Sementara ini Pasiter Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Made Suparsana yang mendampingi Dandim mengatakan, bagi warga yang sudah terdata mendapatkan Sembako tetapi tidak hadir akan dibawakan ke rumah mereka masing-masing. 

Menurutnya antusias warga sangat baik terhadap apa yang dilakukan Satgas TMMD. Warga sangat berterima kasih karena TMMD terbukti mampu meringankan beban warga dan pembangunan yang dilakukan mulai terasa manfaatnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com